18 Juni 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

PCX 46 APP, Solusi Keamanan Hybrid Terbaru dari Pyronix

Pyronix

Pyronix baru-baru ini meluncurkan sistem keamanan hybrid yang dapat dikembangkan melalui teknologi nirkabel, yaitu PCX 476 APP. Aplikasi mobile ini memungkinkan penggunanya melakukan programming dan mendiagnosis sistem keamanan melalui PyronixCloud.

Instalasi sistem keamanan pun menjadi lebih efisien dan fleksibel berkat PyronixCloud. Pasalnya, beragam tipe perangkat Pyronix dapat dipasang menjadi sebuah kesatuan yang dapat menjaga sebuah properti dari ancaman bahaya.

Pengguna pun mendapat keuntungan dari solusi keamanan yang superior ini. Karena selain dapat dirancang sesuai kebutuhan, sistem Pyronix juga mudah dikembangkan di lain waktu. Selain itu, dengan menggunakan perangkat nirkabel, penyesuaian pun dapat dilakukan tanpa harus mengubah tatanan interior sebuah bangunan.

Salah satu keunggulan lainnya adalah kehadiran HomeControl+ App. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol sistem keamanan mereka dari mana saja dan kapan pun. Seperti contohnya melakukan pengaktifan atau menonaktifkan alarm, memeriksa status setiap perangkat dan sebagainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar