01 Juli 2017 | Desy - Redaksi | Intrusion System
Avigilon, penyedia solusi keamanan tepercaya, mengumumkan akan merilis Avigilon Presence Detector (APD) yang baru pada IFSEC 2017.

Avigilon Presence Detector: Sensor Radar IoT baru dari Avigilon

APD adalah sensor yang mengombinasikan analitik self-learning dengan teknologi radar impuls untuk mendeteksi secara akurat kehadiran seseorang bahkan jika orang tersebut berhenti bergerak atau tersembunyi. Sensor ini didesain untuk lokasi indoor seperti ruangan ATM dan ruang depan tertutup lainnya seperti yang ada di bank, apotek, fasilitas kesehatan, dan toko retail, dan dapat mendeteksi secara akurat keberadaan seseorang dari balik selimut, kardus, kayu, dan drywall.

“Institusi keuangan menghadapi tantangan dalam menjaga lingkungan yang aman dan ramah bagi para pelanggan mereka,” kata James Henderson, Kepala Operasional Avigilon. “Dengan mendeteksi secara akurat dan memberi peringatan kepada operator keamanan, misalnya tentang seseorang yang bersembunyi atau tidur di lokasi yang tidak diinginkan, APD memberikan solusi bagus untuk menjaga operasi yang aman.”

Dengan desain yang kecil dan tidak mencolok, APD dapat disembunyikan di atas panel langit-langit atau di balik dinding interior. Tersedia untuk dipasang di permukaan, di sudut, atau di dinding, APD menggunakan kabel dan infrastruktur kamera keamanan IP standar, sehingga membuat instalasi menjadi mudah dan cepat. Sensor radar impuls indoor, dikombinasikan dengan analitik self-learning, memindai dan mempelajari lingkungan, terus-menerus beradaptasi untuk mengurangi event yang salah, memberikan deteksi berakurasi tinggi dari kehadiran seseorang sampai jarak 9 meter dari sensor.

“Peluncuran APD menandai titik penting dalam perkembangan solusi keamanan IoT Avigilon yang baru,” kata Mahesh Saptharishi, Kepala Teknologi Avigilon. “Kombinasi radar canggih dan teknologi analitik membantu menyelesaikan tantangan pendeteksian kehadiran manusia secara akurat dalam area indoor di mana perangkat tradisional mungkin terbatas.”

APD akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar