20 Juli 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Pyronix Luncurkan Detektor Intrusi Pet Friendly

Pyronix XDL12TT-AM

Pyronix by Hikvision baru-baru ini meluncurkan sensor yang dapat mendeteksi kehadiran orang yang tak diinginkan (intrusion detection) XDL12TT-AM. Perangkat yang terdiri dari dua sensor Independent Passive Infrared (PIR) ini menggunakan teknologi Tri-Signal Detection Logic untuk mengetahui kehadiran penyusup.

Namun untuk memicu alarm peringatan, ketiga sensornya harus diaktifkan secara cepat dan berurutan. Hal tersebut akan meningkatkan kekebalan detektor terhadap gangguan lingkungan sekitar dan membatasi risiko alarm palsu, termasuk yang diakibatkan oleh hewan peliharaan (pet friendly).

Pasalnya, detektor ini juga sudah dilengkapi Dual-Vision Pet Immune Technology. Setiap sensor PIR dari Pyronix XDL12TT-AM telah memiliki luas jangkauannya masing masing. Kedua sensor ini memindai dua bagian yang berbeda yaitu atas dan bawah.

Dengan pengaturan seperti ini ditambah dengan teknologi Tri-Signal Detection Logic, akan memberikan langkah deteksi secara sekuensial yang sangat aman dan meningkatkan toleransi terhadap perilaku hewan peliharaan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar