15 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

SPC 3.8, Sistem Deteksi Intrusi Terbaru dari Vanderbilt

Vanderbilt SPC 3.8

Penyedia perangkat sistem keamanan terkemuka, Vanderbilt, baru saja merilis SPC 3.8, sebuah sistem deteksi intrusi yang dapat memproteksi properti, aset dan juga bisnis penggunanya. SPC 3.8 ini beroperasi menggunakan sistem manajemen alarm.

Selain itu, SPC3.8 memiliki kelengkapan platform penggunaan, mulai dari layanan cloud, app smartphone dan juga software suite. Diharapkan, versi terbaru sistem deteksi intrusi dari Vanderbilt ini dapat mempermudah penggunanya saat pengoperasian.

"SPC memiliki warisan kuat karena telah menggabungkan teknologi terbaru, desain sekaligus metode pembuatan produk yang selangkah lebih maju. SPC 3.8 adalah gabungan deteksi intrusi antara hardware dan software agar dapat dinikmati semua kalangan. Kami memang bercita-cita menghadirkan platform tunggal dalam portfolio produk kami, dan SPC adalah salah satu awalannya," jelas Product Marketing Vanderbilt, John O'Donnell.

Karena lebih mengutamakan kenyamanan pengguna, Vandebilt SPC 3.8 mampu mengurangi keruwetan sistem deteksi intrusi lama karena telah dibekali sistem perawatan sekaligus pengawasan jarak jauh. Seluruh sistem SPC dapat diperbarui dengan SPC firmware terbaru dari jarak jauh, jadi pengguna tak perlu lagi mendatangi sistem intrusi di lokasi untuk melakukan manajemen dan perawatan.

"Inovasi lainnya dari Vanderbilt SPC 3.8 adalah fitur otorisasi ganda. Fasilitas ini memungkinkan pengguna dapat mengukur sistem keamanannya lebih luas. Sistem pendukung tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan mengumpulkan informasi dari laman bantuan SPC. Laman ini juga sudah diprogram dengan desain layout baru agar memudahkan para pengguna," pungkas O'Donnell.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar