07 September 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Axis Akan Merilis Network Radar Detector di ASIS 2017

AXIS D2050-VE Network Radar Detector

Dalam waktu dekat, tepatnya pada ajang ASIS 2017 di Texas, Amerika Serikat, Axis Communications akan memperkenalkan teknologi terbaru mereka yaitu AXIS D2050-VE Network Radar Detector.

Perangkat ini adalah detektor gerakan outdoor dengan teknologi radar yang dapat memberikan perlindungan perimeter yang sangat hemat biaya. Pasalnya detektor ini dapat mendeteksi secara akurat dan andal pada siang dan malam serta dapat mengurangi alarm palsu.

Detektor radar canggih ini didukung oleh jaringan PoE agar mudah dalam hal instalasi. Selain itu, perangkat radar ini memiliki rating IP66, IK108 dan NEMA 4X agar tetap bisa beroperasi di lingkungan dengan kondisi yang cukup sulit.

Selain itu, detektor ini dapat beroperasi pada rentang suhu antara -40° F sampai 122° F. AXIS D2050-VE  Network Radar Detector adalah pelengkap solusi surveilans yang ada di area outdoor dengan luas kecil dan menengah, seperti aplikasi untuk perimeter gudang dan lokasi konstruksi, yang memerlukan pemantauan setelah jam kerja usai.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar