25 September 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Alarm Kit Dahua baru Membuat Rumah Lebih Aman

Dahua Home Alarm

Rumah seharusnya menjadi tempat yang aman, tapi faktanya banyak berita tragis yang menerpa para penghuni karena mengalami kejahatan. Namun, adakah yang bisa dilakukan untuk mencegah sebuah tindak kriminal terjadi?

Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dijawab oleh perangkat alarm baru Dahua, DHI-ART-ARC5402A-GW-06-A35 dan DHI-ART-ARC5402A-GW-10-A35-C35, yang mampu memberikan perlindungan yang solid kepada semua keluarga. Berikut adalah beberapa fitur yang ditonjolkan.

Teknologi Komunikasi Airfly

Airfly adalah teknologi komunikasi nirkabel pribadi, komunikasi dua arah yang lebih aman daripada komunikasi satu arah yang berbasis frekuensi radio 433/868/915MHz. Teknologi ini menawarkan komunikasi nirkabel 128-bit AES sepenuhnya dengan kunci dinamis.

Layar 4,3 Inci TFT

Dengan layar 4,3 inci TFT (480x272p), Dahua menawarkan kenyamanan untuk penggunaan sekaligus kontrol.

Video Alarm Control Panel ARC5402A-GW

Kontrol ini berfungsi sebagai otak dari sistem alarm Dahua. Ia berfungsi untuk mengumpulkan informasi alarm, output alarm dan pengaturan jaringan, laporan alarm melalui jaringan PSTN, SMS alarm, pesan suara, surveilans IPC dan juga merekam video.

Fitur Alarm Panel

Selain itu, keseluruhan sistem mendukung hingga 32 zona nirkabel, 2 zona kabel, 8 remote control, 4 sirene nirkabel, 1 kabel sirene dan 1 kabel output PGM; Wi-Fi (IEEE 802.11), PSTN, GSM dan TCP / IP, pembaca RFID (yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan alarm tanpa kata sandi) dan baterai cadangan (3.7V / 1900mAh, Li-ion).
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar