05 Januari 2018 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | Intrusion System

Bosch meluncurkan solusi Analytics In-Store untuk pengecer.

Bosch In-Store Analytics

Bosch Security Systems memperkenalkan In-Store Analytics, sebuah solusi untuk memberi para pengecer wawasan berharga tentang lalu lintas toko untuk meningkatkan operasi, keterlibatan pelanggan dan penjualan.

Sebagai bagian dari solusi, kamera panorama Bosch IP dipasang untuk memberikan visibilitas lantai ritel yang tinggi. Kamera menggunakan on-board Intelligent Video Analytics untuk membuat data posisi gerakan pembeli. Data ini kemudian dikirim langsung ke Cloud dimana diproses lebih lanjut tanpa aliran video yang pernah meninggalkan premis pengecer, sehingga menjaga privasi pembelanja. Tidak seperti banyak sistem yang memerlukan PC di tempat untuk melakukan pra-proses aliran video, membatasi kinerjanya ke beberapa kamera per situs, solusi Bosch dengan mudah dapat mencakup bahkan mencakup toko ritel terbesar dengan jumlah kamera tinggi dan rantai multi-toko besar.

Di Cloud, data posisi ditambang ke hasil kinerja dan visualisasi yang dibagi dengan peritel melalui antarmuka web yang disesuaikan untuk merchandiser dan manajer operasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar