17 Januari 2018 | Desy - Redaksi | Intrusion System

Sensor FlexZone dari Senstar Lindungi Aset Penting Angkatan Udara AS

Senstar mengumumkan bahwa FlexZone, generasi terbaru sensor deteksi intrusi yang dipasang di pagar, telah disertifikasi untuk melindungi aset-aset penting di pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat di seluruh dunia. FlexZone bergabung dengan sejumlah produk Senstar lainnya dalam Daftar Peralatan yang Disetujui Angkatan Udara AS, termasuk sensor deteksi intrusi yang ditanam OmniTrax dan sensor deteksi intrusi gelombang mikro UltraWave.

“Untuk ditambahkan ke dalam Daftar Peralatan yang Disetujui, FlexZone menempuh kualifikasi, uji coba, dan evaluasi yang melelahkan, dan terbukti memiliki semua persyaratan yang diperlukan,” kata Kevin Bradley, Presiden Penjualan dan Layanan Amerika Utara. “Senstar sangat bangga FlexZone telah disertifikasi untuk melindungi aset-aset penting Angkatan Udara AS.”

FlexZone, beserta rangkaian teknologi keamanan perimeter Senstar yang lain, memberikan peringatan intrusi dini di sepanjang perimeter sebuah tempat dan memicu perangkat deteren seperti lampu keamanan atau sirene, memberi isyarat kepada sistem kamera, dan mengarahkan personel keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar