30 Januari 2018 | Denny - Redaksi | Intrusion System

MARSS Bantu Pengawasan Perimeter untuk Lindungi Infrastruktur Penting

MARSS RADiRguard

Baru-baru ini, MARSS mendapatkan kontrak penting untuk pemasangan RADIRguard, sebuah sistem pengawasan perimeter pintar di sebuah infrastruktur penting. Situs yang diawasi oleh perlindungan perimeter ini adalah sebuah fasilitas milik salah satu negara di Timur Tengah dan mencakup area seluas 12 kilometer.

RADIRguard sendiri diketahui merupakan perangkat pengawasan perimeter pintar yang mengombinasikan kerja dari beberapa sensor serta teknologi tambahan lainnya dalam satu unit saja.

Solusi ini adalah salah satu pengawasan perimeter terpadu pertama yang dapat mendeteksi dan mengklasifikasi objek yang mendekat ke batas perimeter. Pasalnya, solusi ini menggabungkan kerja radar, gambar dari video dan juga frekuensi radio. Objek yang tertangkap tadi akan diklasifikasikan sebagai ancaman atau bukan dengan menggunakan sebuah software.

Jangkauan RADIRguard sendiri dapat disesuaikan menurut kebutuhan dengan mengubah konfigurasi dan semua sensor yang terpasang. Dengan setelan biasa, satu unit RADIRguard dapat melindungi area perimeter seluas 400m x 100m. Selain itu, sistem ini dapat mendeteksi dan melacak berbagai macam objek asing maupun bukan, seperti manusia, hewan atau kendaraan.

Karena sifatnya yang bekerja secara mandiri (otonom), RADIRguard adalah solusi yang efektif, mudah dipasang serta dikembangkan untuk pengawasan perimeter. Contoh-contoh area yang dapat dipasangi solusi ini adalah fasilitas penyimpanan bahan bakar, pembangkit listrik, fasilitas nuklir, bandar udara, pelabuhan, jembatan dan bangunan penting lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar