19 April 2018 | Denny - Redaksi | Intrusion System

GJD D-TECT, Sensor Gerak Untuk Sistem Proteksi Perimeter

GJD D-TECT IP

GJD, perusahaan pembuat, perancang dan penyuplai detektor elektronik untuk perimeter, terus memperkuat reputasi mereka dalam hal pengamanan perimeter. Pasalnya mereka baru saja meluncurkan varian detektor gerak eksternal yaitu D-TECT IP.

Detektor gerak tersebut dapat dipasang secara fleksibel di ruang yang cukup luas. Sehingga dapat disandingkan dengan sistem pengaman anti penyusup, CCTV pengawas dan alarm peringatan. Seluruh varian D-TECT IP juga gampang dipasang oleh para instalatur pemula maupun yang berpengalaman.

Vice President GJD USA, Paul Tibbenham, mengatakan, varian D-TECT IP terbaru ini sangat cocok digunakan sebagai pengaman perimeter dan deteksi penyusup. "Alat ini juga dibekali segudang fitur yang membuatnya mudah diaplikasikan di beberapa keperluan keamanan. Jika disandingkan dengan kamera pengawas, maka akan mencegah para penyusup saat ingin memasuki sebuah bangunan," ungkapnya.

Tak hanya itu, D-TECT sudah dirancang agar tidak memberikan alarm palsu saat beroperasi mengawasi sebuah area. Hal tersebut memberikan rasa nyaman bagi pengguna. Perangkat ini juga dapat disambungkan ke berbagai video management system ternama dan sistem automasi rumah, seperti LILIN Surveillance, Milestone XProtect, Control4, Creston dan RTI.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar