29 April 2018 | Desy - Redaksi | Intrusion System

Luminite Rilis Solusi Software untuk Konversi SMTP ke HTPP

Luminite Electronics, penyedia detektor PIR kabel dan nirkabel, mengumumkan pengenalan solusi software baru yang akan menerima peringatan SMTP dan mengubahnya menjadi permintaan HTTP GET / POST yang dapat dikonfigurasi.

Software MHconverter ini adalah fitur baru dari masthead Genesis IP dan menguraikan informasi notifikasi seperti tipe atau jumlah alarm dan mengirimkan pesan yang telah dikonfigurasi terlebih dulu ke server atau NVR. Pesan ke server sepenuhnya dapat dikonfigurasi oleh pengguna dan dapat diuji di browser sebelum dimasukkan ke pusat data integral di MHconverter. Peringatan HTTP GET / POST yang dapat diuji di browser dapat digunakan di tipe atau jumlah alarm manapun.

Software gratis ini, tersedia untuk diunduh dari website Luminite akan memungkinkan pengguna detektor PIR Genesis mengirimkan alarm dan peringatan pengrusakan ke hampir semua platform yang menggunakan permintaan HTTP GET / POST. Pusat data dapat menampung sampai 35.000 event yang dapat dicari.

Digifort adalah integrasi terbaru dengan Genesis yang menggunakan program baru ini.

Graham Creek, Direktur Pengelola Luminite Electronics, berkomentar, “Kami senang bisa menawarkan software baru ini kepala instalatur dan pengguna akhir kami. Sistem ini telah terbukti sangat mudah digunakan dan kami dapat melihat bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna dan sangat meningkatkan kemungkinan integrasi untuk sistem Genesis.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar