05 Mei 2018 | Desy - Redaksi | Intrusion System

Integrasi IP Baru Luminite Antara Detektor Genesis dan Digifort

Luminite Electronics, penyedia detektor PIR kabel dan nirkabel, mengumumkan integrasi IP baru dengan sistem pengawasan IP Digifort. Digifort adalah platform terbuka IP lengkap yang menyediakan peralatan pengawasan yang dengan performa dan ketahanan tinggi serta mudah digunakan.

Integrasi baru ini menggunakan software MHConverter baru dari Luminite yang mengubah peringatan apapun yang dikirim dalam SMTP menjadi protokol HTTP sehingga memungkinkan pengguna detektor PIR Genesis menerima alarm dan mengubah peringatan melalui platform Digifort. Digifort menggunakan metode komunikasi HTTP GET antara klien dan server memastikan penyampaian alarm dan perusakan, atau peringatan status dilakukan dengan cepat.

Tersedia dalam 13 bahasa dan digunakan di lebih dari 100 negara, kompatibilitas yang baru ini akan meningkatkan cakupan detektor Genesis. Sistem Digifort berskalabilitas dan ditawarkan dalam empat edisi berbeda, dengan fitur dan dukungan untuk instalasi apapun. Detektor Genesis memiliki reputasi untuk deteksi parameter eksternel yang tangguh dan andal, dan digunakan oleh banyak instalatur. Sejumlah fitur baru ditambahkan ke model Genesis 1 dan Genesis 2.

Software MHConverter tersedia untuk diunduh gratis dari website Luminite.

Graham Creek, Direktur Pengelola Luminite Electronics berkomentar, “Kami senang bisa menawarkan integrasi baru ini dengan Digifort dan yakin ini akan memberi manfaat bagi instalatur dan pengguna. Sistem ini telah terbukti sangat mudah digunakan dan kami bisa melihat bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna dan sangat meningkatkan kemungkinan integrasi untuk sistem Genesis.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar