25 Mei 2018 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Panel Sistem Intrusi PowerSeries Neo Raih Sertifikasi Keamanan Siber

PowerSeries Neo

Johnson Controls mengumumkan bahwa produk mereka yakni panel intrusi PowerSeries Neo dari DSC adalah produk panel intrusi pertama yang meraih sertifikasi NF & A2P untuk keamanan siber. Penghargaan tersebut diberikan oleh CNPP, otoritas nasional Perancis untuk pencegahan dan kontrol risiko.

Penghargaan NF & A2P yang membanggakan ini diberikan DSC PowerSeries Neo karena produknya sudah siap terhadap serangan siber. Dengan menggunakan teknologi enkripsi 128-bit AES di Ethernet dan jalur komunikasi seluler, integritas data tetap terjaga walaupun jaringan IP sedang terganggu.

"Para SI, bisnis dan residensial di Perancis kini dapat memilih perangkat keamanan yang sudah didesain dan diproduksi berdasarkan permintaan keamanan siber untuk memproteksi integritas dan privasi data," kata Intrusion Product Marketing Manager, EMEA, Building Technologies & Solutions, Johnson Controls, Maciej Polak.

Sistem hybrid dan dibekali dengan fitur melimpah adalah keunggulan dari PowerSeries Neo, sehingga alat ini adalah platform yang fleksibel untuk deteksi intrusi di berbagai aplikasi, mulai dari perumahan hingga ke skala komersial perusahaan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar