04 Juni 2018 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Kontrol Panel Hibrida PACOM 8003 Cegah Alarm Palsu

PACOM 8003 hybrid control panel

Salah satu anak perusahaan STANLEY Product & Technology yang bergerak di bidang solusi keamanan dan akses kontrol, PACOM Systems, mengeluarkan solusi yang bisa membantu konsumen dalam mencegah alarm palsu, yakni dengan kontrol panel pintar PACOM 8003.

Kontrol panel berkategori hibrida ini dapat melakukan dua fungsi sekaligus secara bersamaan, yakni akses kontrol dan juga deteksi intrusi. Ukuran bangunan yang dapat dijangkau oleh kontrol panel ini juga sangat fleksibel, mulai dari dua pintu hingga bangunan dengan banyak akses masuk.

Selain telah memiliki sertifikasi standar EN 50131 dan BS8243 PD6662-2017, PACOM 8003 mereduksi alarm palsu dengan mengikuti metode standar konfirmasi alaram. Untuk itu, PACOM 8003 mengonfirmasi aktivasi alarm dengan tiga verifikasi yaitu dengan video, audio dan alarm sekuensial.

Sebagai perangkat pintar berbasis IP, PACOM 8003 menggunakan teknologi khusus yaitu PACOM-Edge yang menawarkan keamanan tercanggih sebagai tulang punggung Ethernet.

Dengan permintaan yang tinggi terhadap kontrol panel pintar, STANLEY Product & Technology telah merespon keinginan para instalatur dengan pilihan sistem yang beih baik. PACOM 8003 memenuhi keinginan tersebut dengan berbagai fitur seperti port jaringan dan on-board access sebagai standar.

"Selama beberapa tahun ini, telah dimasukkan beberapa teknologi ke dalam sistem alarm intrusi modern, sehingga para produsen harus memamerkan produk yang baru dengan desain inovatif," ujar Global Technical Director at STANLEY Product & Technology, Gavin O'Keeffe.

Dia mengatakan, PACOM 8003 adalah perangkat yang didesain secara khusus untuk melindungi manusia, properti dan juga aset, dengan cara mereduksi alarm palsu. "Perangkat hibrida ini menawarkan skalabilitas, kekuatan dan fleksibilitas lebih dibandingkan kontrol panel terintegrasi lain di kelasnya," ungkapnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar