02 Juli 2018 | Denny - Redaksi | Intrusion System

FiberPatrol FP1150, Sistem Deteksi Intrusi Pagar dari Senstar

FiberPatrol FP1150

Senstar baru saja meluncurkan produk baru di jajaran pendeteksi intrusi (penyusup) mereka yaitu FiberPatrol FP1150. Sistem intrusi ini mampu mendeteksi dan melacak segala percobaan penyusup dengan jarak hingga sepanjang 10 km. Platform ini dianggap lebih kompak, terintegrasi dan lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Diklaim, FP1150 kini menjadi pemimpin di kelasnya karena memiliki kemampuan operasional di suhu hingga 50°C (122°F), yang membuatnya tangguh karena menggunakan disk drive solid dan juga mengintegrasikan modul optik eksternal. Seluruh sistem tersebut digabungkan ke dalam rak 4U tunggal sehingga membuat sistem pengamanan perimeter menjadi lebih hemat biaya.

"FiberPatrol FP1150 mengambil seluruh fitur utama dan keuntungan dari teknologi fiber optik Senstar agar dapat digunakan di segala kondisi. Dengan fitur baru dan opsi harga yang dapat dikondisikan, FP1150 memungkinkan pengguna dan integrator untuk menjadikannya sebagai standar untuk pengamanan perimeter saat ini," kata Product Manager Senstar, Stewart Dewar.

Teknologi serat optik Senstar memiliki tingkat gangguan alarm yang rendah, karena bisa membedakan antara ancaman nyata dan gangguan yang sesungguhnya, tidak memerlukan daya atau infrastruktur data di lapangan, serta dibekali EMI dan kekebalan petir sehingga secara intrinsik aman untuk lingkungan berbahaya, dan juga terintegrasi dengan berbagai platform SMS / PSIM.

Untuk melengkapi FP1150, Senstar juga melengkapinya dengan FiberPatrol FP1100X yang berupa pagar berukuran cukup panjang, FiberPatrol FP6100X yang berupa deteksi intrusi terpendam dan juga FiberPatrol FP6100X TPI yang berupa sistem pendeteksi untuk jalur pipa bawah tanah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar