26 Agustus 2018 | Desy - Redaksi | Intrusion System

Panel Intrusi SPC Vanderbilt Berintegrasi dengan Genetec Security Center

Vanderbilt, penyedia sistem keamanan, dan Genetec, penyedia solusi keamanan IP terpadu, mengumumkan kemitraan integrasi.

Hubungan strategis ini dikembangkan melalui integrasi panel intrusi SPC Vanderbilt dengan Genetec Security Center. Integrasi besertifikasi ini akan menguntungkan pengguna akhir dengan monitoring dan kontrol yang terpusat, dan pelaporan informasi dan kejadian dari sistem intrusi SPC Vanderbilt di dalam Genetec Security Center.

SPC melindungi bisnis, properti, dan aset untuk pengguna yang menginginkan sistem deteksi intrusi yang menawarkan operasi serba guna dan fungsionalitas manajemen alarm yang komprehensif. Menggunakan layanan Cloud, app pengguna-akhir, dan suite perangkat lunak khusus, SPC berada di baris depan dalam hal deteksi intrusi modern. Integrasi ini memungkinkan beberapa fitur seperti sinkronisasi, monitoring, dan pelaporan aktivitas yang terhubung pada SPC.

“Sistem SPC Vanderbilt menyediakan platform integrasi yang kuat, dan integrasi dengan Genetec Security Center akan memberikan sebuah platform terpadu kepada pelanggan kami untuk kebutuhan video dan keamanan mereka,” John O’Donnell, Manajer Produk Vanderbilt, menjelaskan.

Misalnya, pengguna sistem dapat memonitor perubahan keadaan panel SPC secara real time menggunakan Maps dan Monitoring di Security Desk. Pengguna juga dapat membuat event-to-action untuk kejadian yang dikirimkan dari unit deteksi SPC, atau silence alarm di area deteksi intrusi di Security Desk menggunakan area widget deteksi

Ekstensi Genetec akan memungkinkan dukungan untuk sistem seri SPC 4000, 5000, dan 6000. Ini tersedia dari Genetec pada sistem yang menggunakan Security Center versi 5.6SR1 dan setelahnya.

“Genetec senang menyambut integrasi panel intrusi SPC Vanderbilt sebagai bagian pendukung dari arsitektur terbuka kami, menyatukan platform keamanan OP dalam Security Center,” kata Louis-Rene Bergeron, Ketua Komersial untuk integrasi sistem eksternal di Genetec. “Karena semakin banyak pengguna akhir dari perusahaan, pemerintah, retail, transit, dan sektor pendidikan menyatukan sistem kontrol akses dengan sistem manajemen video mereka, pemantauan dan deteksi intrusi merupakan kebutuhan operasional yang sangat penting. Teknologi Vanderbilt adalah tambahan berharga ke dalam ekosistem mitra teknologi kami,” tambah Bergeron.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar