12 November 2018 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Optex Perbarui firmware dan Software Sensor Laser REDSCAN RLS-3060

Penyedia solusi deteksi, OPTEX, mengumumkan tersedianya versi terbaru dari firmware dan software untuk sensor laser REDSCAN seri RLS-3060. Ada dua model yang mengalami update ke versi 8.0, yakni RLS-3060L dan RLS 3060SH yang semakin memberikan fleksibilitas dalam mengelola dry contact dengan opsi untuk beralih dari normally open (N.O) ke normally closed (N.C).

Pada model RLS-3060L sekarang ini standar radiusnya mencapai 30 meter. Lalu empat area pendeteksian dapat diatur secara analog dan hingga delapan area dapat disesuaikan pada koneksi IP. Bentuk area deteksi juga dapat disesuaikan dengan tata letak situs. Fungsi Alokasi Area atau Masking akan memungkinkan pengguna menentukan secara tepat sejumlah zona pendeteksian independen.

Fitur lain yang sekarang tersedia untuk model pemindai laser standar dengan peningkatan ini adalah Loitering Detection Mode pada outdor/indoor. Fungsi ini mendeteksi perilaku yang mencurigakan dengan memantau apakah seseorang atau objek tinggal lebih lama dari durasi waktu yang telah ditentukan di area deteksi yang dipilih.

Sedangkan model RLS-3060-SH dirancang untuk operasi di lingkungan yang lebih keras, di mana upgrade telah memungkinkan mode Detection Range Expansion memperluas area deteksi hingga radius 50 meter. Digunakan dalam mode horizontal, pengaturan ini memungkinkan pembuatan zona pre-warning dari radius 30-50 meter atau 100-165 kaki di mana lebih besar seperti kendaraan dapat dideteksi.

Kemudian, ketika LiDAR diatur dalam mode deteksi vertikal dan dipasang pada 3,6 meter maka pemindai laser dapat mendeteksi orang berdiri atau berjongkok di atas 100 meter membuat sensor yang menarik untuk perlindungan perimeter.

Senior General Manager dari Global Security Division OPTEX Jepang, Ryosuke Miwa, mengatakan bahwa versi terbaru dari firmware dan konfigurasi software meningkatkan set fitur untuk pemindai laser jarak jauhnya dan membawa lebih banyak nilai kepada pelanggan. “Dengan fitur-fitur baru dan integrasinya dengan sejumlah platform VMS dan PSIM, seri REDSCAN RLS-3060 kami sangat ideal untuk melindungi perimeter, atap rumah dan langit-langit untuk situs komersial dan infrastruktur penting. Kami senang bahwa versi baru ini telah diluncurkan," tandas Ryosuke.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar