26 November 2018 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Hikvision Security Radar dapat Mendeteksi Instrusi di Berbagai Kondisi Cuaca

Pamasok produk dan solusi survellance terkemuka, Hikvision, mengumumkan peluncuran solusi deteksi instrusi Security Radar yang dapat secara akurat menentukan lokasi dan gerakan hingga 32 penyusup potensial per radar, bahkan dalam kondisi cuaca paling ekstrim sekalipun.

Jangkauan dari radar ini mampu mendeteksi hingga jarak 60 meter dengan wide angle 100° secara akurat sehingga Security Radar sangat cocok untuk memantau ruangan besar yang terbuka dalam lingkungan perimeter yang komplek, di mana penyebaran kamera pengawas saja tidak cukup karena memilki keterbatasan dalam menentukan lokasi pasti dari penyusup.

Dibekali teknologi digital beam-forming dan analisis algoritma intelligent, radar ini pun tidak hanya dapat mendeteksi semua gerakan penyusup dalam berbagai kondisi cuaca, tetapi juga dapat meminimalkan alarm palsu. Apalagi, rating IP67 memberi kepastian bahwa perangkat keras ini dapat bekerja dalam berbagai kondisi cuaca.

Hikvision Security Radar juga dapat terhubung dengan empat kamera dome Hikvision PTZ sekaligus. Konfigurasi ini tidak hanya akan memicu alarm ketika penyusup terdeteksi, tetapi juga akan memicu perekaman video untuk membantu verifikasi visual dari penyusup. Baik kamera maupun radar pun dapat dipasang di lokasi yang berbeda, dan memungkinkan pengguna untuk melihat, melacak secara akurat dan merekam beberapa gambar target secara bersamaan. Semua dapat dilakukan sambil mengidentifikasi gerakan penyusup secara tepat, seperti berlari, berjalan, berjongkok dan merangkak.

Security Radar ini pun dihadirkan dengan memiliki beberapa pilihan mode scene, seperti Shrub Mode untuk area yang di kelilingi hutan lebat. Lalu, Open-Area Mode sangat ideal untuk lokasi yang luas, terbuka dan sensitif seperti pelabuhan dan Custom Mode untuk kebutuhan khusus yang dapat disesuaikan pengaturannya.

Hikvision juga memberikan kemudahan untuk instalasinya, sehingga dirancang dapat kompatibel dengan berbagai bracket, seperti bracket Bullet-PTZ dan juga mendukung Power over Ethernet (PoE) sehingga pengguna tinggal plug and play saja.

“Kami sangat gembira untuk membawa solusi Security Radar canggih kami ke pasar dengan cara yang inovatif. Kami berharap dapat secara akurat mendeteksi puluhan penyusup sekaligus, siang atau malam, dan dalam semua kondisi cuaca, akan membawa nilai luar biasa untuk berbagai macam organisasi secara global," ujar Jiang Feng Zhi, Head of Alarms Division Hikvision.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar