09 Januari 2019 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Arlo Perkenalkan Sistem Keamanan Rumah dengan Dukungan Apple HomeKit

Arlo yang telah dikenal dengan produk kamera 4K dan doorbell tidak mau ketinggalan untuk turut meramaikan pameran CES 2019 yang berlangsung sejak kemarin di Las Vegas. Di kesempatan ini, Arlo meluncurkan sistem keamanan yang lengkap berupa sensor multiguna baru yang dapat mendeteksi penerobos jendela dan pintu, gerakan, asap, karbon monoksida, kebocoran air dan lainnya, termasuk sirene, remote control dan hub yang bekerja dengan berbagai kamera Arlo, bersama dengan perangkat Zigbee dan Z-Wave.

HomeKit akan didukung oleh sistem kamera keamanan Alro Ultra 4K HDR Wire-Free dan Arlo Pro 2 melalui pembaruan firmware di Q1 2019. Ini akan memungkinkan pengguna iPhone dan iPad mengakses kamera menggunakan aplikasi Apple Home atau perintah Siri. Misalnya, pengguna dapat menampilkan streaming langsung kamera keamanan dengan meminta Siri, atau mengaktifkan HomeKit untuk memicu lampu ketika kamera keamanan mendeteksi gerakan.

Jika sensor serba guna mendeteksi penyusup, asap, atau kebocoran air, maka sensor itu dapat mendorong notifikasi ke telepon pengguna dan memberi tahu salah satu kamera untuk mulai merekam. Sedangkan sirene Arlo dapat menakuti pencuri dengan memancarkan lampu strobo, sirene, atau mengeluarkan suara gonggongan anjing ataupun audio TV.

Ke semua sistem tersebut dapat dikontrol secara manual oleh remote control atau perangkat pihak ketiga yang didukung. Pengguna juga dapat mengatur perangkat lain dan melakukan pemrograman melalui SmartHub, yang diluncurkan sebelumnya dengan kamera 4K.

Dalam memperluas layanannya, saat ini Arlo berusaha menarik pabrikan lain melalui ekosistem "Work with Arlo", dan akan ditingkatkan pada 2019 nanti untuk bekerja dengan perangkat ZigBee dan Z-Wave. Produsen yang sudah beragabung adalah Philips Hue, Sonos, Yale, Schlage dan mitra lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar