09 Februari 2019 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Reconeyez Luncurkan Sistem Alarm dengan Verifikasi Video untuk Keamanan Luar Ruangan

Perusahaan perangkat keamanan yang berbasis di Estonia, Reconeyez, mengumumkan peluncuran sistem alarm terbarunya yang ditenagai baterai dan dilengkapi verifikasi video berkualitas HD. Solusi terbarunya ini menawarkan fleksibilitas dan kualitas tinggi untuk memberikan keamanan di luar ruangan secara permanen ataupun mobile/temporary.

Sebagai perangkat standalone yang ditenagai baterai, sistem alarm ini sepenuhnya dapt digunakan di mana tidak ada daya listrik dan kamera PIR yang tertanam pada perangkat bekerja dengan bridge di jaringan 2G/3G/4G untuk mengirimkan alarm dan gambar ke ruang kontrol untuk verifikasi.

Menariknya dari sistem alarm ini adalah kualitas gambar HD yang dihadirkan oleh kamera PIR di kondisi siang dan malam. Ini berkat adanya bank iluminator IR sehingga bisa menangkap gambar HD di siang dan malam hari, sementara teknologi kecerdasan buatan (AI) juga turut ditankan untuk mengurangi alarm palsu. Jangkauan deteksinya pun telah ditingkatkan hingga 35 meter.

Sedangkan jaringan mesh diandalkan untuk meningkatkan komunikasi radio antara kamera PIR dan bridge. Tidak ketinggalan perangkat lunak monitoring dan maintenance alarm berbasis cloud yang dapat terintegrasi ke platform perangkat lunak lain secara opsional.

Nama Reconeyez mungkin masih asing di dunia sistem keamanan, tetapi perusahaan induknya, Defendec, telah memasok teknologi yang sama ke pasar pertahanan dan keamanan perbatasan sejak 2009, dengan penyebaran di sekitar 24 negara di seluruh dunia.

Dalam upaya mengembangkan bisnisnya, Reconeyez saat ini tengah aktif mencari mitra instalasi di seluruh Eropa untuk menangani pasar seperti keamanan lokasi konstruksi, perlindungan properti kosong, keamanan perimeter, infrastruktur kritis dan perlindungan aset/infrastruktur jarak jauh.

Perusahaan pun telah merekrut profesional industri berpengalaman untuk mendorong peluncuran bisnis baru. Simon Faulkner telah bergabung dari Eagle Eye Networks dan akan memiliki tanggung jawab untuk pasar Inggris dan Irlandia, sementara Gary Frith, yang sebelumnya mewakili Videofied, akan bekerja dengan mitra instalasi di pasar Eropa lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar