Share

Penyedia sistem deteksi PIR ternama yang berbasis di Inggris, Luminite Electronics, mengumumkan peluncuran detektor PIR terbarunya GX30 yang masuk dalam jajaran seri GX yang ada. Memiliki desain yang stylish, detektor baru ini menutupi lensa internalnya yang berada di depan sehingga penyusup tidak akan mengetahui adanya detektor.  

Menariknya lagi, detektor ini telah didukung berbagai fitur serbaguna, seperti ditenagai dengan tegangan daya 12 volt DC yang membuat detektor dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari alarm dan deteksi gerakan CCTV hingga kontrol pencahayaan. Selain itu tersedia dua relay independent bebas voltase yang dapat digunakan untuk CCTV dan pensinyalan alarm, sedangkan relay satunya lagi dapat dikonfigurasi untuk tujuan lain yang membutuhkan waktu pemakaian yang lebih lama seperti kontrol pencahayaan.

Sementara jangkauan deteksinya mencapai 30m x 70° dan unit optik internal dapat disesuaikan dari sisi ke sisi maupun ke bawah sehingga unit tidak harus dipasang menghadap ke arah area yang akan di jangkau. Selain itu, GX30 dapat dikonfigurasi untuk tidak mendeteksi hewan peliharaan atau perlindungan tirai.

Managing Director Luminite, Graham Creek, menyebutkan Detektor GX250 adalah yang paling populer dari seri GX yang ada dan GX30 diharapkan juga bisa lebih populer. "Desain yang menyenangkan ini sangat cocok untuk pasar domestik dan berbagai fitur telah kami rancang di dalamnya. Saya yakin, model GX30 akan menjadi salah satu penjualan terbaik kami," ujar Creek.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  15 January 2018
 15 January 2018
CCTV Card image cap
  reza  15 November 2017
 15 November 2017
News Card image cap
  desy  20 May 2018
 20 May 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.