21 Maret 2019 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Alarmtech Tingkatkan Kemampuan Detektor VD 500 ke VdS Kelas C

Pengembang perangkat keamanan berkualitas tinggi asal Swedia, Alarmtech, mengumumkan bahwa detektor seismik VD 500 miliknya telah diperbarui ke VdS Kelas C. Ini berarti kemampuan deteksinya lebih responsif dibandingkan kelas A atau B.

Dalam keterangannya, kemampuannya VD 500 yang ditingkatkan ini menggabungkan algoritma inventif dan elektronik terbaru. Dengan fitur-fitur barunya ini, membuatnya dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, di mana standar penggunaannya untuk melindungi brankas, ruang penyimpanan berlapis baja dan ATM, kini detektor seismik ini juga bisa digunakan di perbankan, museum, dinas militer, lemari senjata, hingga tiket dan mesin penjualan.

VD 500 baru ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan, termasuk sistem filter kebisingan yang memberikan kekebalan tinggi terhadap kebisingin lingkungan, kemudahan pengaturan sensitivitas secara cepat dengan 4 jangkauan menggunakan saklar DIP, serta pengaturan bawaan untuk perlindungan dinding, ATM dan brankas penyimpanan.

Selain itu, detektor menggabungkan mode yang dapat diprogram pengguna untuk menyesuaikan pengaturan dan built-in generator self-test beserta fasilitas deteksi tamper-lid. Perangkat juga mendukung berbagai suplai daya, mulai dari 8 hingga 30V dan tegangan rendah untuk indikasi deteksi. Lalu log event bawaan memastikan semua informasi dijaga dan antarmuka PC bawaan menyediakan fasilitas untuk paket dukungan perangkat lunak pemantauan. Dilengkapi juga dengan sensor suhu yang memicu alarm pada suhu 75°C atau 6°C/menit.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar