23 Maret 2019 | Andri - Redaksi | Intrusion System

Kini, Sensor Dual-Tech X-5 OPTEX Bisa Meluncur di Jerman

Penyedia solusi keamanan yang berbasis di Jepang, OPTEX, mengumumkan bahwa jajaran Sensor X-5 dual-technologi (dual-tech) indoor dan outdoor miliknya telah dapat didistribusikan dan diinstal di Jerman. Sebelumnya, sensor buatannya ini tidak boleh dipergunakan di negara tersebut.


Detektor keamanan dual-tech OPTEX ini menggabungkan teknologi infrared pasif dan teknologi microwave untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi kemungkinan alarm yang tidak diinginkan di lingkungan yang ekstrem, seperti kondisi pemcahaya matahari yang sangat terik atau area yang cenderung sering dilalui satwa liar.

Selama ini, sensor deteksi intrusi X-5 dual-tech yang memiliki daya emisi microwave 10,525 GHz yang tidak dapat digunakan di Jerman. Bersyukur, sekarang ini peraturan di negara tersebut berubah dengan amandemen baru yang diumumkan melalui Bundesnetzagentur dan diterbitkan dalam dokumen resmi, 87/2018.

Kepala Pengembangan/Penjualan Bisnis untuk Wilayah DACH, Thomas Napora, mengatakan ini merupakan kabar yang fantastis bagi distributor dan installer-nya di seluruh Jerman. "Amandemen frekuensi radio membuka pasar intrusi Jerman ke pilihan sensor yang jauh lebih besar. Installer Jerman sekarang dapat mengambil manfaat dari kinerja luar biasa yang diberikan oleh sensor indoor Grade 2 dan 3 dual-tech kami dan sensor outdoor dual-tech 90° dan 180° yang ada," ujar Napora.
 
Jerman sekarang adalah salah satu dari sekelompok negara Eropa yang menggunakan frekuensi X-5, selain Belgia, Denmark, Yunani, Italia, Luksemburg, Belanda, Spanyol, Swedia, Islandia, Norwegia, dan Swiss.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar