Vanderbilt Luncurkan Detektor Intrusi SPC Wireless untuk Pasar Ritel

Vanderbilt mengumumkan ketersediaan detektor intrusi SPC berbasis nirkabel yang dirancang dengan bentuk yang ramping dan modern sehingga cocok untuk ditempatkan di toko ritel modern. Vanderbilt SPC Wireless ini juga dilengkapi berbagai fitur yang secara khusus memberikan keuntungan bagi ritel.

Salah satunya adalah masa pakai baterai hingga lima tahun. Kemampuannya ini didukung oleh mode hemat daya otomatis yang membuat pemilik ritel tidak perlu sering mengganti baterai, apalagi ini menggunakan baterai konvensional yang mudah untuk didapatkan sehingga memberikan kenyaman bagi penggunanya dan memastikan bahwa toko berada dalam perlindungan yang konsisten mendeteksi penyusup.

Selain itu, jangkauan SPC Wireless dapat meluas hingga 500 meter yang berarti satu detektor dapat menjangkau seluruh bangunan. Ini lebih hemat biaya dibandingkan harus memasang kabel di seluruh bangunan dan juga menghemat waktu pemasangan. Installer pun dapat memasang detektor SPC Wireless dengan sangat mudah, hanya perlu memasang panel kontrol dengan perkabelannya dan memposisikan penempatan detektor nirkabel di toko, maka pemilik ritel bisa langsung menggunakannya. Dengan mengurangi waktu pemasangan di area, pemilik ritel tidak perlu khawatir kehilangan pelanggan potensial karena gangguan pada bisnis mereka dari pemasangan yang lama seperti solusi kabel.

Jadi bisa dibilang, perangkat Vanderbilt SPC Wireless adalah alarm penyusup yang hemat biaya dan andal. Secara keseluruhan, jajaran perangkat ini adalah teknologi nirkabel dua arah yang memberikan kemudahan instalasi tanpa mengurangi keandalan sistem kabel. "Permintaan akan solusi terintegrasi dan semakin berkembangnya pengaruh Internet of Things (IoT) adalah area yang sangat diperhatikan oleh Vanderbilt. Kami percaya bahwa teknologi nirkabel sudah semakin tua, dengan kemampuan komunikasi dua arah akan memperkuat potensi dan keandalan teknologi," sebut perusahaan yang berbasis di Dublin, Irlandia ini.

Leave a Comment


Send Comment