11 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Secutech 2016 Taiwan Hadirkan Konsep Smart City

Secutech 2016 akan dimulai satu bulan lagi, acara ini akan menyajikan teknologi  dan produk terbaru untuk masa depan solusi keamanan untuk konsep smart city. Acara yang dijadwalkan pada 19-21 April 2016 di Nangang Exhibition Center  di Taipei, Taiwan, terkenal sebagai salah satu pameran yang paling berpengaruh di Asia. Diharapkan para pelaku industri bisa berbagi pengetahuan tentang solusi keamanan.

Acara ini rencananya digelar di ruang pameran seluar 35.873 meter persegi dan menampung lebih dari 500 produsen terkemuka. Diprediksi, sekitar 26.000 pengunjung menghadiri ajang tahunan tersebut. Sejauh ini, telah dikonfirmasi beberapa merek yang akan ambil bagian seperti Hikvision, Dahua, Vivotek, Lilin, Hi Sharp, Wonwoo, Trend Micro, Tamron, Sony, Intel, Seagate, Amroad, GKB, Heiman, SecuFirst, Sunmore, VStarCam dan Unitech.

Di samping pameran produk, serangkaian acara pendukung pun juga akan diselenggarakan di Secutech 2016. Beberapa  acara yang akan memeriahkan pameran tersebut antara lain;

Forum Asian System Integrator

Forum ini diluncurkan untuk mengeksplor kemungkinan solusi keamanan masa depan. Forum ini berfokus pada penyebaran teknologi baru, seperti IoT (Internet of Things), konsep smart city, transportasi, ritel dan sektor bisnis lainnya di Asia. Pembicaranya terdiri dari perwakilan  merek terkemuka internasional, misalnya, Intel, Siemens, ST Electronics, ICD Security Solution dan Walmart.

KTT Smart Home M2M Platform dan Software 2016

Memahami kebutuhan penggunaan software bagi smarthome, acara ini akan mengumpulkan lebih dari 10 desainer berbasis platform asal Taiwan dan Tiongkok  yang akan menawarkan kepada pengunjung  sumber yang efektif untuk solusi platform IoT yang optimal. Para pembicara dari Ayla Networks, Tricloud, Orbweb, Mivatek, Throughtek dan Trend Micro akan berinteraksi dengan pengunjung dan berbagi wawasan mereka tentang konektivitas dan perlindungan data.

Z-Wave Gallery

Dalam acara ini, akan ditampilkan beberapa aplikasi keamanan terbaru yang terhubung bisa ke rumah. Akan hadir 10 anggota Z-Wave yang dipilih untuk menampilkan produk mereka seperti Bt-star, Comodo, Mcohome dan TKB home.

Secutech 2016 sendiri diselenggarakan oleh Messe Frankfurt New Era Bisnis Media Ltd. Pameran ini memberikan kesempatan yang optimal untuk mendapatkan pertumbuhan di pasar  yang dinamis di seluruh dunia. Messe Frankfurt sendiri telah berpengalaman menggelar Secutech di Jerman, Asia, Timur Tengah, Rusia, Amerika Selatan dan Afrika Timur.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar