14 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Merk Samsung Boleh Dipakai Hanwha Techwin Hingga 2017

Pada 2014 lalu, Hanwha Holdings telah mengakuisisi Samsung Techwin dan resmi berubah nama menjadi Hanwha Techwin. Mungkin pertanyaan yang terlintas di benak para pemain perangkat keamanan, bagaimana kelanjutan nasib Samsung Techwin ke depannya?   

Tom Cook selaku Vice President of North American Sales Samsung Techwin mengatakan, pada saatnya nanti merek Hanwha memang akan digunakan. Namun saat ini, ada pertimbangan tertentu terutama brand image Samsung yang sudah menancap kuat. “Akan menjadi keputusan kami sendiri kapan kami akan mengubah merk dagangnya,” jelas Cook, belum lama ini.

Namun ada sebuah sumber mengatakan, pihak Samsung masih memperbolehkan produk-produk kamera CCTV Hanwha dan perlengkapan lainnya untuk menggunakan merk dagang Samsung. Kebijakan tersebut masih akan berlaku hingga 2017 nanti.

Cook kembali menegaskan, Samsung Techwin memang sering dikaitkan oleh pasar perangkat keamanan dengan induknya yakni Samsung Electronics. Padahal, kedua perusahaan tersebut berjalan masing-masing dalam kenyataannya.

Kedepannya, Hanwha Techwin juga akan menangani semua operasi riset, manufaktur produk dan pengembangan teknologi video pengawasan. Unsur-unsur tersebut sebelumnya juga tidak pernah menjadi bagian dari Samsung, karena itu bukan merupakan sebuah terpengaruh dari perubahan kepemilikan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar