Share

British Security Industry Association (BSIA) telah memulai nominasi Apprentice Installer Awards 2016. Ini adalah penghargaan bergengsi yang terbaik di seluruh dunia dalam industri perangkat keamanan elektronik.

Penghargaan yang diberikan oleh BSIA ini akan mereka yang berkontribusi pada pemasangan alarm, CCTV, akses kontrol atau kombinasi dari sistem tersebut. Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada perusahaan keamanan elektronik yang berkomitmen dan badan-badan pelatihan pemasangan alat keamanan yang menelurkan tenaga terbaik.

Rencananya penghargaan untuk tahun ini akan diberikan pada saat Annual Luncheon BSIA, di Hilton London, Park Lane, pada 12 Juli 2016 mendatang.

Chief Executive BSIA James Kelly mengatakan, industri keamanan memiliki peluang karir yang baik berkat pelatihan kerja yang efektif. Diakui olehnya juga, keterampilan para produsen untuk merekrut SDM bermutu adalah bentuk komitmen mereka dalam industri keamanan elektronik. “Penghargaan tersebut memungkinkan kita untuk memastikan kerja keras mereka, komitmen untuk melayani para klien dan menghargai keahlian teknologi yang mereka punya," tandasnya.

Pada Apprentice Installer Awards 2016 kali ini, produsen peralatan keamanan untuk bangunan komersial dan perumahan Eaton pun turut mendukungnya. Vice President of Engineering and Business Leader at Eaton Security Tony Walsh mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. Karena Eaton sendiri telah menetapkan standar dan prioritas tinggi pada pelatihan dan pengembangan SDM mereka.

Sementara itu, 18 April 2016 ditetapkan sebagai deadline bagi pendaftaran nominasi ini. Bagi perusahaan perangkat keamanan yang tertarik untuk mengikuti ajang ini, segera kunjungi website BSIA. 

Related Articles

News Card image cap
  denny  11 February 2019
 11 February 2019
News Card image cap
  denny  20 January 2017
 20 January 2017
News Card image cap
  andri  6 August 2018
 6 August 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.