Share

Automatic System, sebuah perusahaan keamanan pintu otomatis kelas dunia, memperkenalkan produk baru mereka bernama FirstLane. FirstLane adalah pintu putar otomatis yang berkualitas baik sehingga memastikan keselamatan para penggunanya.

Produk ini memiliki desain yang modern dan sangat cocok digunakan pada setiap bentuk bangunan . Ada dua model  yang perkenalkan yakni FirstLane seri 960 dan seri 970. Keduanya sama-sama memiliki fitur yang canggih, perbedaan antara kedua alat tersebut hanya pada ukuran. FirstLane 960 memiliki censor footprint sedangkan FirstLane 970 mengusung desain yang lebih lebar.

FirstLane seri baru ini menggabungkan antara fitur pendeteksi dan keamanan canggih berkat penggunaan sistem DIRAS (Detection Infra Red Automatic System). Melalui sistem ini, pintu otomatis dapat mengikuti pergerakan dan memastikan keselamatan penggunanya saat membuka dan menutup. Dengan Infra merah yang multi arah dan alogaritma prediktif, sistem deteksi FirstLane ini dapat menganalisa dan mengantisipasi ukuran, kecepatan dan arah orang-orang yang melewati pintu.

Dengan segala keunggulan tersebut, FirsLane dirancang untuk gedung yang intensitas pengunjungnya cukup tinggi. Dengan kecepatan buka  dan kecepatan penutupan pintu dalam waktu 0,7 detik saja, pintu ini bisa menampung hingga 60 pengguna per menit dan memungkinkan dua orang keluar masuk dalam waktu yang sama.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  28 September 2016
 28 September 2016
PACO Card image cap
  sukron  3 May 2016
 3 May 2016
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.