15 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Bosch Tawarkan Sistem Keamanan Gedung Terintegrasi

Sistem keamanan terintegrasi untuk gedung saat ini sudah bukan menjadi barang langka. Banyaknya pembangunan gedung-gedung modern atau gedung lama yang ikonik, membuat keperluan sistem keamanan menjadi penting.

Untuk itulah kini Bosch Security System mempersembahkan layanan manajemen keamanan gedung  terpadu yang disebut BIS (Building Integration System). Sistem ini tugas utamanya adalah memadukan sistem keamanan gedung pada satu platform. Seperti tugas video pengawas, alarm kebakaran, sistem evakuasi, alarm penyusup dan akses kontrol.  Sistem keamanan gedung Bosch yang terintegrasi ini menwarkan proses yang mudah dan efisien.

Seperti contohnya untuk membuka palang, gerbang dan pintu misalnya, semua itu dapat dikontrol dengan BIS. Selain itu Bosch juga memperkenalkan pengkoneksian alarm penyusup  MAP 5000 (Modular Alarm Platform) dengan akses kontrol MATRIX.

Sistem ini menjamin keamanan yang lebih baik dan efisien. Bosch juga menunjukan kombinasi baru antara sistem Public address dan  sistem evakuasi suara yang dikenal dengan nama PAVIRO.  Dengan PAVIRO evakuasi menjadi lebih cepat sehingga meminimalisir kepanikan masa. Sistem Remot EffiLink menjamin kecepatan dan perawatan yang efektif.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar