Share

Sebuah manajemen perangkat keamanan yang berkualitas, mutlak diperlukan agar seluruh sistem keamanan berjalan baik. Untuk itu Honeywell menawarkan software Pro-Watch Security Management. Software ini dinilai tepat untuk mengkoordinasikan sekumpulan alat keamanan agar fungsinya maksimal.

Pro-Watch dari Honeywell akan bekerja sama dengan baik dengan alat-alat seperti kamera CCTV, alat kontrol akses, sistem intrusi dan lainnya. Dengan Pro-Watch Web Based Client, penggunanya juga dapat memanfaatkan infrastruktur jaringan sehingga bisa melaporkan suatu kejadian, membunyikan alarm atau hanya sekedar melakukan pemantauan.

Pro-Watch menawarkan beberapa perangkat lunak yang memenuhi kebutuhan keamanan, diantaranya:

-  Pro-Watch Lite Edition, dapat digunakan pada kantor kecil dengan jumlah 3 pintu akses.

- Pro-Watch Professional Edition, bisa mengkoordinasi fungsi alat keamanan untuk bangunan dengan ukuran menengah hingga sebanyak 64 akses pintu.

-  Pro-Watch Corporate Edition, sangat cocok digunakan untuk bangunan atau gedung besar, seperti kampus atau bank. Software tipe ini adalah pilihan yang baik untuk institusi atau bangunan memerlukan sistem keamanan yang optimal.

-  Pro-Watch Enterprise Edition, merupakan software paling canggih yang menggabungkan tiga software sebelumnya.

Tugas dari Pro-Watch sendiri lebih kepada kenyaman pengguna. Mereka tak memerlukan skill khusus ketika mengontrol segala perangkat keamanan dengan software ini. Selain itu, secara otomatis, software keamanan ini bisa melakukan laporan dalam bentuk XLS, CSV, dan format PDF.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  10 February 2017
 10 February 2017
CCTV Card image cap
  andri  27 April 2019
 27 April 2019
CCTV Card image cap
  andri  1 February 2019
 1 February 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.