18 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Ajang IFSEC Asia Tenggara Digelar September

Perhelatan IFSEC Southeast Asia adalah salah satu pameran perdagangan yang paling penting untuk commercial security dan fire protection, yang berlangsung setahun sekali di Kuala Lumpur, Malaysia. Pameran ini menetapkan standar baru untuk penggunanya dan oleh karena itu banyak peminat yang datang dari berbagai industri keamanan.

Yang menarik dari acara tersebut adalah pengunjung yang datang dari seluruh negara serta pakar dari seluruh dunia. Diperkirakan akan ada 10.000 lebih peserta dan profesional yang akan hadir. Selain itu akan ada 350 lebih brand terkenal di Asia dan dunia yang akan ditampilkan.

Para undangan dapat menjelaskan secara rinci tentang produk keamanan, fire protection, perkembangan terbaru energi dan lingkungan, trend, layanan/jasa di bidangnya masing-masing. Topik lainnya tentang akses kontrol, biometrik, video surveillance, IP security, dan intelligent buildings.

Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk menggabungkan sistem dan strategi dari semua perusahaan, sehingga industri menjadi lebih mnguntungkan, lebih efisien dan efektif. Ajang IFSEC Southeast Asia juga akan menjadi platform untuk semua keamanan, kebakaran, CCTV, Surveillance, Biometric Access, Perimeter Security, Access Control, dan lain lain. Pagelaran ini rencananya akan berlangsung 3 hari (7-9 September 2016) di Kuala Lumpur, Malaysia.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar