21 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

MNC Mulai Tawarkan Sistem Smart Home ke Masyarakat

Kecanggihan teknologi keamanan yang terus berkembang membuat banyak perusahaan besar di Indonesia tertarik untuk ikut ‘bermain’. Salah satunya adalah MNC Group yang menawarkan layanan MNC Play kepada masyarakat saat perhelatan Megabuild Indonesia, yang berlangsung 17-20 Maret 2015 kemarin.

MNC Play diklaim menghadirkan sebuah teknologi baru dalam menerapkan hiburan sekaligus perangkat keamanan di rumah-rumah kaum urban. Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra mengatakan, pihaknya mengunggulkan fitur Interactive New Media sehingga layanannya lengkap dan berkualitas baik.

Dengan menggandeng Life Cube,  MNC Play akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP Camera. Selain itu, para pelanggan dengan mudah memantau keadaan di sekitar rumah, mengaktifkan atau mematikan barang-barang elektronik melalui gadget mereka. Bahkan hanya dengan menggunakan suara perinta, seluruh alat di rumah pun dapat menyala atau mati dengan sendirinya selama terkoneksi dengan jaringan light speed internet MNC Play.

“Sistem Smart Home yang kami andalkan ini memang terkoneksi dengan jaringan GSM. Namun ada aplikasi yang di-install gadget agar para pelanggan bisa mengaksesnya di mana saja melalui internet. Selain itu interface aplikasinya sangat user friendly, dan yang terpenting semua pemasangan perangkat kami tidak rumit karena semua sistemnya tanpa kabel (wireless), sehingga pelanggan tidak perlu membuat perubahan yang besar pada rumah,” jelas CEO Life Cube, Eric Cong.

Eric menambahkan, dengan fitur-fitur segudang dari MNC Play  tersebut, masyarakat modern tak perlu berpikir lama untuk memakai produknya. Pasalnya kebutuhan akan pengamanan properti pribadi saat ini kian menanjak.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar