Share

Hikvision mengumumkan langkah kerja sama dengan Paxton untuk memadukan sistem kamera dan video recorder Hikvison dengan kontrol akses dari Paxton. Paxton adalah Penyedia akses kontrol berbasis IP dan solusi kontrol akses dari Inggris. Perpaduan ini akan menawarkan interface yang mudah digunakan untuk mengatur sistem keamanan gedung dengan lebih mudah.

Perpaduan ini akan memudahkan pengkonfigurasian NVR dan kamera Hikvision dengan sistem akses kontrol Net2. Kamera Hikvision dapat dipasang di sebuah pintu yang memungkinkan pengguna memantau aktifitas akses kontrol yang telah terhubung kepada /video Hikvision. Perpaduan ini akan memberikan layanan yang komprehensif bagi pengguna, yang memungkinkan mereka untuk mengambil tindakan penting baik secara real-time melalui rekaman.

Direktur Marketing Hikvision, Keen Yao mengatakan, perpaduan ini akan menghasilkan nilai tambah untuk pelanggan Hikvision dan Paxton.”Di antaranya akan membantu megidetifikasi dan mengetahui aktivitas yang mencurigakan. Sistem ini juga  membuat sistem keamanan lebih sederhana dan efisien, ujarnya.

Sejalan dengan Keen Yao, Direktur Sales dan Marketing Paxton, Gareth O'Hara mengatakan, pihaknya sangat mendukung sebuah gagasan untuk berkembang, kita mengembangkan solusi yang inovatif untuk menjawab kebutuhan pasar keamanan. Kami senang bekerja sama dengan Hikvision yang sangat memperhatikan inovasi produk," tuturnya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  17 July 2018
 17 July 2018
CCTV Card image cap
  denny  4 October 2018
 4 October 2018
Access Control Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.