28 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Rumah Lebih Aman dengan Memakai Sistem Sage Security

Dulu kita bermimpi bisa memantau aktivitas yang terjadi di rumah kita meskipun kita berada di lokasi yang berbeda. Kini Sage Security hadir memenuhi impian tersebut. Para penggunanya bisa mengakses atau mengontrol dan berkomunikasi dengan berbagai perangkat di rumah. Sebut saja kamera CCTV, sensor gerak, dan kunci pintu yang dikendalikan dari jarak jauh.

Sage dari Hughes Security adalah sistem smarthome yang dirancang untuk melindungi rumah dan pengguna bisa memonitornya sendiri. Lalu Sebenarnya apa yang membuat Sage ini berbeda? Kita dapat menggunakan fitur yang unik yang disebut MyLocal911, yang memungkinkan kita untuk memanggil pihak yang berwajib dengan satu sentuhan tombol, bahkan jika anda sedang di luar kota.

"Mereka  (polisi) dapat mengetahui dari mana anda dan dimana anda berada. Jadi, anda dapat melaporkan kalau dirumah anda ada orang jahat yang tertangkap oleh kamera CCTV," kata David Lett , Vice President Sage.

Seluruh sistem keamanan ini didukung oleh Sage Hub, yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk bisa diakses melalui televisi dan integrasi mobile. Saat kabel HDMI dihubungkan ke TV dan Wi-Fi anda, secara otomatis kontrol interface akan muncul. Interface ini menyediakan akses nirkabel untuk dapat mengakses dan mengontrol seluruh semua perangkat keamanan di rumah anda.

Jika anda harus meniggalkan kota dalam beberapa hari, maka smartphone anda bisa digunakan untuk mengakses perangkat-perangkat di rumah. Jika ada seseorang yang mencoba masuk ke rumah anda tanpa izin maka secara otomatis  akan terekam dan anda juga bisa melihatnya secara real-time melalui aplikasi Sage atau melalui browser komputer.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar