28 Maret 2016 | Denny - Redaksi | News

Adaptor Kabel Coaxial Comtrend, Solusi Sambungan Antar Perangkat

Ketika kita melihat kabel yang berantakan di tembok atau di bawah tangga, pastinya hal itu bisa merusak pemandangan rumah dan juga berbahaya jika ada kabel yang terkelupas. Oleh karena itu Comtrend hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Gabungkan saja kabel ethernet pada adaptor kabel coax, sehingga kita tidak perlu membeli kabel ethernet yang lebih panjang untuk menghubungkan alat-alat kita ke internet, cukup dengan dengan memanfaatkan kabel coaxial yang biasanya sudah terpasang di rumah atau di kantor.

Produk dari Comtrend mampu mentransmisikan data melalui tiga kabel, yakni kabel listrik, kable coaxial dan kabel telepon dan kecepatan jaringan hingga 1 Gbps. Alat ini juga memiliki teknologi Forward Error Correction (FEC) untuk meningkatkan kualitas video.

Adaptor terbaru keluaran Comtrend ini dapat mendukung hingga 32 perangkat lebih. Keseluruhan perangkat dapat dikelola dengan menggunakan browser web dan dapat menerima pembaruan melalui jaringan lokal.

Untuk menghasilkan HDTV, kita membutuhkan minimal 2 adaptor; satu adaptor yang terhubung ke TV (langsung atau tidak langsung) dan yang satunya terhubung ke modem, router atau access point. Adaptor pertama akan terhubung ke router melalui kabel Ethernet, jack kabel coaxial dan colokan listrik dan adaptor kedua akan terhubung ke colokan listrik, jack kabel coaxial dan perangkat yang berbasis Ethernet seperti TV pintar dan sebagainya.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar