30 Maret 2016 | Sukron - Redaksi | News

Bosch Security System Pamerkan Sistem Terpadu di ISC West 2016

Bosch Security System akan memamerkan sistem keamanan terpadu mereka pada ajang ISC West 2016 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 6-8 April 2016. Bosch kali ini akan menonjolkan tema sistem keamanan terpadu yang mudah digunakan dan dikelola demi meningkatkan keamanan. 

Perusahaan asal Jerman ini akan menunjukan perpaduan sistem alarm, kontrol akses dan video pengawas, serta memperkenalkan kamera cerdas multi-megapixel yang menghasilkan gambar video berkualitas tinggi. Selain itu ditampilkan pula generasi terbaru dari sensor pendeteksi gerak nirkabel serta cara pengoperasiannya agar tepat sasaran.

Para punggawa terbaik Bosch Security akan menunjukan bagaimana panel kontrol G-series milik mereka mampu dikombinasikan dengan alarm penyusup dan pendeteksi api, kontrol akses untuk 32 pintu dengan 2000 kartu akses, dan  kamera IP Bosch. Produk ini juga memungkinkan untuk dipadukan dengan Z-Wave dan perangkat smart home.

Untuk memantau data keamanan, Bosch juga memamerkan DIVAR IP 3000 yang sudah tesedia pada Video Management System (VMS), yang mengkombinasikan jaringan recorder, storage, monitor klien dan software Bosch Video Management System (BVMS). Petugas di sana juga akan mendemonstrasikan sistem pengendalian perangkat keamanan Bosch dengan remote kontrol serta melihat bisa melihat video dengan menggunakan hand phone atau tablet. 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar