30 Maret 2016 | Sukron - Redaksi | News

Sistem Keamanan Rumah Sakit Dimudahkan dengan NVR NUUO Solution

Regional Specialist Hospital  yang berada dikota Grudziadz, Polandia, adalah rumah sakit modern yang cukup luas. Tentunya RS ini dikunjungi oleh banyak pasien dan keluarganya, para petugas kesehatan dan banyak lagi. Lalu lalang orang yang begitu banyak membuat rumah sakit ini harus mendapatkan penjagaan keamanan yang baik.  Ada beberapa area-area yang harus diawasi secara terus menerus seperti  ruang operasi, lobby, tempat parkir dan yang lainya. Untuk itu Pihak rumah sakit telah menggunakan ratusan kamera IP yang dipasang didalam dan luar ruangan.

Sehubungan dengan banyaknya jumlah kamera IP dan data video yang besar yang digunakan setiap harinya, pihak rumah sakit tentunya ingin mendapatkan sistem penyimpanan video yang dapat diandalakan, mudah dalam pengoperasian dan biaya yang efisien. Pihak rumah sakit akhirnya memutuskan untuk menggunakan Mainconsole dan CMS (Central Management System) milik NUUO yang dapat padukan dengan kamera-kamera IP terkini.

NUUO Mainconsole menyediakan open platform yang dapat dipadukan dengan beberapa jenis sistem termasuk perangkat I/O, sistem pengenal plat kendaraan dan kontrol akses. Pihak rumah sakit menggunakan sistem CMS NUUO yang memiliki sistem manajemen interface yang terpusat untuk mengatur banyaknya kamera IP yang banyak tersebut. Kamera dan sistem alarm dapat dioperasikan dengan satu platform.

Selain kamera PTZ, fungsi E-map yang canggih membuat sistem keamanan rumah sakit ini sudah teratasi. Karena dengan menggunakan teknologi dari NUUO, kamera akan terus mendeteksi objek yang mencurigakan seperti objek yang lama berada dalam jangkauan kamera dan orang yang masuk tanpa akses

Dengan menggunakan kamera yang menghasilkan gambar yang berkualitas, tentunya membutuhkan penyimpanan data yang besar juga. Untuk mengatasi solusi ini NUUO menggunakan codec H.264, RS ini bisa menghemat data 30-80% dengan tetap memastikan transmisi video yang baik. Untuk mendapatkan penyimpanan yang lebih besar lagi rumah sakit dapat menambahkan multiple disk. Ketika ruang penyimpanan penuh, File penyimpanan akan secara otomatis diperbaharui untuk menghasilkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar