31 Maret 2016 | Sukron - Redaksi | News

Bisnis Sistem Keamanan Semakin Tumbuh di Timur Tengah

Seiring dengan menurunnya harga minyak dunia, negara-negara di Timur Tengah terkena dampak finansial yang cukup signifikan. Namun di tengah kondisi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini, industri sistem keamanan justru semakin tumbuh subur di Timur Tengah. Rata-rata mereka mengaplikasikannya untuk kantor-kantor pemerintahan dan istana.

Masih tingginya permintaan industri keamanan di Timur Tengah disebabkan ketakutan terhadap teroris dan keadaan negara-negara tersebut yang sedang dalam konflik. Menurut Frost & Sullivan, pasar industri keamanan di sana mencapai US$10.9 miliar hingga 2020 dan naik dari US$3 Milyar di tahun 2014.

"Negara-negara di Timur Tengah menawarkan banyak proyek hijau yang menciptakan peluang untuk teknologi  IP terbaru pada industri keamanan," kata Wael Abdallah, GM NIT. "Timur Tengah adalah salah satu yang pertama di dunia yang menggunakan perangkat keamanan berbasis IP yang paling cepat pertumbuhannya."

Abdallah mengatakan, saat ini di Timur Tengah juga sedang dilakukan banyak pembangunan infrastruktur seperti gedung pencakar langit, bandara, mal dan hotel yang semuanya telah menaikan pendapatan perkapita yang tinggi. "Sistem peralatan keamanan berkembang pesat hingga 10 persen secara global" tambah Abdallah. Hal ini terjadi seiring permintaan alat keamanan dengan teknologi yang lebih canggih dan dapat diandalkan untuk memastikan keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar