01 April 2016 | Denny - Redaksi | News

Tas Hilang di Parkiran, Choky Sitohang Kecewa Sistem Keamanan Citos

Artis sekaligus presenter kondang Ibu Kota Choky Sitohang baru-baru ini mengalami nasib sial. Sebuah tas berisi uang jutaan rupiah raib digondol maling dari dalam mobilnya yang terparkir di mal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret 2016 lalu.

Choky pun meradang dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 28 Maret 2015. Kepada awak media yang menemuinya, bekas presenter ajang pencarian jodoh di televisi swasta ini mengaku kecewa dengan sistem keamanan di Citos.

Menurut Choky lagi, pada saat kejadian, pihak manajemen Citos tidak melakukan investigasi sama sekali. Pasalnya area parkir pusat perbelanjaan tersebut tidak dilengkapi sistem kemanan yang memadai. Bahkan keberadaan kamera CCTV di tempat parkir pun sangat minim. Akibatnya, ketika mobil Choky dibobol maling, tak ada kamera pengintai yang merekam kejadian. Padahal, isi tas kesayangannya tersebut berisi uang jutaan rupiah

Bukan hanya itu, Choky juga kecewa karena pengelola mal hanya mengucapkan permintaan maaf setelah kejadian. Sebelumnya, bahkan para petugas yang berada di mal tersebut hari itu bersikap acuh tak acuh kepada Choky. “Saya nanya ke petugas parkir dan keamanan, mereka jawabnya gak tau," pungkas pria berbadan tegap ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar