04 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Honeywell Akusisi Teknologi Video Videofied Milik RSI

Honeywell mengucurkan dana sebesar 123 juta dolar untuk membeli teknologi video milik RSI yang biasa dikenal dengan sebutan Videofied. RSI adalah Perusahaan Sistem alarm Intrusi dengan video verifikasi terkemuka di dunia perangkat keamanan.

Alasan Honeywell mengakuisisi Videovied adalah fitur video motion detection/sensor gerak yang sudah dilengkapi baterai dan kamera. Alat ini menyuguhkan gambar video berkualitas tinggi secara live. Akusisi ini dilakukan oleh Honeywell untuk memenuhi kebutuhan pasar global atas permintaan video verifikasi personal. Selain itu, diyakini akuisisi ini menawarkan solusi monitoring yang bisa dilakukan oleh pengguna secara langsung (DIY) ataupun oleh sistem monitoring profesional.

"RSI melengkapi sistem keamanan Honeywell dengan memberikan teknologi dan software penting yang memberikan nilai tambah untuk para dealer dan partner kita," kata Alex Ismail, Presiden dan CEO Honeywell Automation and Control Solution.

"Perusahaan telah mencari cara untuk menanggapi kritik dari pihak yang berwenang mengenai alarm palsu," ujar David Paja, Presiden Honeywell Security and Fire. "RSI membantu untuk mengurangi alarm palsu dengan menyediakan sistem video verifikasi indoor dan out door yang murah untuk para dealer dan pusat-pusat monitoring (CMS)".

RSI sendiri didirikan pada tahun 2000 di Strasbourg, Perancis. Perusahaan ini menjadi perusahaan penyedia sistem video verifikasi paling besar dan diyakini telah menjual sekitar satu juta produk ke seluruh dunia hingga saat ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar