05 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Para Pakar Akan Bertemu di London Bahas Keamanan Industri Minyak dan Gas

Para ahli keamanan akan berkumpul di London tanggal 11-12 Mei 2016 nanti dalam acara International Oil & Gas Security untuk membahas keamanan industri minyak dan gas dunia.

Permintaan akan energi global diperkirakan mengingkat hingga 50% pada 25 tahun mendatang, demikian juga dengan eksplorasi dan produksi industri tersebut. Seiring dengan naiknya ekspolari minyak dan gas, maka permintaan keamanan dalam industri ini juga akan meningkat khususnya pada aera-area tertentu yang berisiko tinggi.

Seiring dengan pertumbuhan industri ini, maka infrastruktur penting mungkin akan jadi sasaran empuk bagi para penjahat dan teroris. Belum lagi ancaman berupa cyber-attack yang sulit untuk ditangani. Dalam acara ini, akan dibangun sebuah rencana keamanan yang efektif  untuk melindungi karyawan dan aset para produsen minyak dan gas.

Acara yang digelar di London, Inggris ini akan membahas beberapa isu, seperti aturan baru untuk sektor keamanan, dampak lingkungan dari serangan teroris, rencana keamanan untuk wilayah konflik, cyber security, keamanan perjalanan, HSE dan banyak lagi.

Untuk pembicaranya, akan dihadiri oleh perwakilan dari Maersk Oil, BP NOV-National Oilwell Varco, Pluspetrol Colombia Corporation, Tenaris Global Services, Nepal Oil and Gas Services, Petroleb Lebanon, Trans Adriatic, Pipe-line AG Italy, Qatar Petroleum, Kuwait Oil Company (KOC), Vivo Energy dan Nigeria LNG Limited.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar