05 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Inilah Perangkat IoT yang Paling Ditunggu di Ajang ISC West

Pameran perangkat keamanan dan teknologi ISC West tinggal menghitung jari. Banyak perusahaan di seluruh dunia sudah berisap untuk menunjukan inovasi terbaru mereka. Seperti contohnya beberapa perangkat Internet of Things (IoT) yang dijamin selalu menarik perhatian pengunjung. Berikut adalah beberapa perangkat yang berbasis IoT yang paling menonjol dan ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ISC West tahun ini.

RemoteLock 6i

Perangkat RemoteLock dapat dikendalikan dengan internet untuk mengunci dan membuka pintu dari jarak jauh. Dengan menyentuh keypadnya saja, kita bisa memberikan kode kepada orang-orang tertentu dan lewat kode tersebut kita akan tahu siapa saja yang membuka pintu, karena kita akan menerima notifikasi secara online ketika ada yang membuka pintu. Kita juga bisa membuat kode baru ataupun menghapusnya hanya dengan menggunakan perangkat komunikasi kita, bahkan kita bisa membuat kode sementara yang akan otomatis terhapus setelah waktu yang diinginkan. Kita dapat menggunakan jaringan  WIFI dirumah untuk menggunakan alat ini.

FIBARO SWIPE

FIBARO SWIPE adalah papan kontrol gestur yang memungkinkan pemilik rumah mengendalikan semua perangkat rumah pintar mereka, seperti untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sistem alarm rumah dengan hanya gerakan tangan. Alat ini bisa mengenali 6 gerakan tangan, gerakan ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri, memutar ke kanan dan memutar ke kiri, yang dapat dgiunakan untuk mengendalikan produk rumah pintar milik Z-Wave.

Lampu Bohlam BeOn

Lampu bohlam pintar milik BeOn ini adalah solusi yang sangat jitu untuk keamanan rumah. Lampu ini memiliki sensor yang bisa dibongkar pasang untuk secara otomatis nyala dan mati pada waktu yang dibutuhkan, seperti akan menyala pada malam hari dan mati secara otomatis pada siang hari. Ketika kita berada di luar rumah kita juga bisa mengendalikan lampu tersebut melalui smartphone atau kita bisa menyalakan saja lampunya, karena lampu tersebut akan secara otomatis mati dan menyala sesuai penyetelannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar