05 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Bosch Tingkatkan Sistem Keamanan Kantor Pusat Etisalat di Abu Dhabi

Bosch Security System baru saja memasang sistem fire alarm dikantor pusat  Etisalat, perusahaan telekomunikasi terkemuka UAE. Etisalat menyediakan jaringan telekomunikasi untuk 4.2 juta penduduk dengan 4 juta koneksi mobile dan menjadi penyedia jaringan telekomunikasi paling sibuk untuk sektor mobile diseluruh dunia.

Kantor pusat Etisalat yang terletak di Abu Dhabi ini terdiri dari 25 lantai untuk kantor dan sembilan lantai untuk tempat parkir. Gedung ini memasang 5 panel  fire alarm Bosch 5000 Series dengan 800 detektor asap dan detektor panas, 30 buah detektor asap duct yang terpasang di sepanjang saluran angin dan manual call point (tombol pemanggil manual) pada 100 pintu exit. Sistem ini dapat dengan mudah digabungkan dengan sistem utama gedung.

Untuk mengkoordinasikan, mengoperasikan dan memantau semua komponen sistem alarm, gedung ini menggunaka Sistem Gedung Terpadu (BIS) milik Bosch sedangkan untuk mengkombinasikan informasi alarm dengan rute evakuasi darurat, menggunakan sistem EVAX.

Produk Bosch dipasang dikantor ini oleh partner Bosch GECO dengan memanfaatkan kabel yang sudah terpasang didalam gedung, sehingga pemasangan sistem ini dapat dilakukan dengan efektif dan efisien. Pihak gedung juga bisa memadukan loud speaker dengan sistem yang baru ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar