06 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Tyco Fire Protection Product telah membuka pusat pelatihan baru di Singapura yang diberi nama TecxChange Training Academy. Pusat pelatihan ini akan menyediakan pelatihan bersertifikat kepada industri keamanan untuk wilayah Asia Tenggara. Tempat ini juga akan dijadikan Center of Excellence pelatihan produk-produk Tyco tertentu di Asia Pasifik.

Pusat pelatihan ini adalah bagian dari rencana Tyco untuk melengkapi layanan selain menjual produk. Pelatihnya sendiri akan diisi oleh para teknisi ahli dari dalam dan luar negeri yang telah berpengalaman.

TechXchange Academy yang berlokasi di Serangoon, Singapura ini menyediakan ruangan seluas 12 meter persegi untuk latihan sprinkle dan suppression, ruang demonstrasi pemadaman api dengan sistem spray, serta ruang latihan sensor detektor dan ruang konferensi.

Ada beberapa pelatihan yang dilakukan, seperti pada sistem sprinkle otomatis, sistem kabut air/watermist, sistem tekanan gas, sistem alarm dan sistem pipa di dalam tanah. Yang lebih penting lagi, di pelatihan ini juga diajarkan bagaimana untuk merancang, memasang, dan memelihara sistem perlindungan kebakaran. Pelatihan ini ditujukan untuk teknisi, kontraktor, dan insinyur yang biasa merancang dan memasang sistem perlindungan kebakaran.

Kevin White, Wakil Presiden Sales Tyco Fire Protection Product Asia Pasifik dan Timur Tengah, mengatakan, ”Pemerintah setempat telah mengizinkan pelanggan kami untuk dapat mengikuti semua pelatihan. Pelatihan profesional dirancang untuk kebutuhan lokal dan aturan adalah kunci untuk dapat menyediakan pelatihan yang terbaik."

Pada pembukaan resminya, Tyco menerima lebih dari 40 pelanggan dan pengunjung. Melalui praktik dan presentasi para pengunjung menerima pandangan secara mendalam mengenai strategi dan masa depan pelatihan tersebut.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar