12 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

DoublExit, Perangkat untuk Evakuasi Darurat di Gedung Tinggi

Perusahaan spesialis sistem evakuas darurat, DoublExit, meluncurkan produk terbarunya yang disebut DoublExit Escape System. Perangkat ini dirancang untuk digunakan pada gedung bertingkat. Sistem ini berfungsi untuk mengeluarkan seseorang pada keadaan darurat dengan meloloskan diri ketika pintu exit tidak dapat diakses. Sistem ini adalah satu-satunya yang dipasang secara independen dan serba lengkap yang siap digunakan dari dalam gedung.

Pada saat keadaan darurat, alat ini bisa mengontrol seseorang untuk meloloskan diri melalui jendela, balkon dan celah terbuka lainnya di gedung, bahkan tanpa membutuhkan pelatihan khusus.

DoublExit Escape System ini dapat digunakan berulang kali dengan dua arah untuk memungkinkan evakuasi orang dalam jumlah besar. Untuk alasan keamanan, alat ini dioperasikan secara mekanik dan tidak menggunakan power eksternal. Alat ini dapat dipasang pada semua jenis bangunan seperti, perumahan, apartemen, hotel, bangunan industri, pusat perbelanjaan dan perkantoran tanpa mengubah struktur bangunan.

"Meluncurkan DoublExit  ke pasaran telah mewujudkan misi jangka panjang kami. Kita melihat kebutuhan akan sistem ini mulai dari perkembangan konsepnya sampai sekarang, karena hari ini banyak orang yang berkerja digedung bertingkat. Ketika sesuatu yang buruk terjadi, mereka membutuhkan jalan keluar untuk menyelamatkan diri. Kita yakin alat ini akan bermanfaat untuk menyelamatkan orang,” ujar David Ravel, CEO DoublExit. 

Perangkat DoubleExit Escape System ini bisa digunakan untuk gedung dengan tinggi hingga 150m dan membawa beban dari 30 hingga 150kg.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar