12 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

CommandCentral, Software Monitoring dari Motorola

Motorola Solutions mengenalkan software CommandCentral untuk pemantauan secara real-time dengan hanya menggunakan satu layar. Generasi terbaru dari sistem keamanan ini menambah nilai investasi pada Computer Aided Dispatch (CAD) dan Integrated Communication Control System (ICCS) untuk pelayanan emergency di Inggris, memastikan layanan ini dapat dilakukan dengan cepat ketika dibutuhkan.

“Salah satu keuntungan dari CommandCentral Aware adalah alat ini dapat terhubung kepada aplikasi data pelanggan yang sudah ada yang biasanya terpisah dan mengintegrasikanya kepada satu sistem. Hal ini bisa membantu petugas untuk mengakses data dengan lebih cepat. Dengan operasional yang bisa dilakukan dengan cepat secara real-time, maka petugas bisa segera  menyelamatkan orang yang sedang dalam bahaya,” kata Stephen Beach, spesialis solusi keamanan publik Motorola Solution.

Ketika CommandCentral Aware digabungkan dengan Command Central Inform, hal ini akan menambah kewaspadaan untuk mengambil keputusan penyelamatan dengan cepat.

CommandCentral Inform dapat digunakan di hampir seluruh perangkat. Para petugas dapat memasang atau menghapus informasi dari geospatial map, termasuk lokasi petugas, sumber, kejadian dan peringatan, semuanya itu bisa dilakukan secara real-time. Informasi ini kemudian bisa dibagikan ke perangkat lain untuk koordinasi yang lebih baik dan kerjasama yang cepat dalam meningkatkan keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar