12 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Wavesight Meluncurkan Sistem Cloud Stream

Cloud Stream adalah sistem yang simpel tapi luar biasa untuk manajemen tool di dalam cloud. Cloud Stream dapat membantu para Integrator dan penggunanya mengatur jaringan mereka secara central tanpa harus membeli software tambahan dan mengeluarkan biaya untuk pemeliharaan server.

Manajemen jaringan, bandwith dan throughput dari semua perangkat yang terpasang sangatlah penting untuk performa sistem. Cloud Stream memiliki sistem kontrol dan jaringan yang luas, mudah untuk dalam pengaturan dan memusatkan semua laporan dari perangkat keamanan.

Selain sangat mudah untuk digunakan, Cloud Stream memungkinkan konfigurasi lokal dan terhubung kebanyak link/radio dari Wavesight tanpa memerlukan perluasan jaringan IP.

Cloud Stream dikembangkan dengan Xanview untuk membantu memastikan bahwa jaringan nirkabel milik Wavesight adalah jaringan yang aman dan murah. Xanview adalah sebuah Hub IoT untuk sistem keamanan. Sistem yang sangat mudah digunakan dan sangat hemat waktu. Melalui sistem plug & play, Xanview dapat dihubungkan pada semua jaringan untuk banyak perangkat

Xanview juga digunakan untuk video pengawas dan platform ini dapat dihubungkan ke GPS, telephone, radio nirkabel, panel surya, sistem alarm dan banyak perangkat lainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar