15 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Kabel Micro Coaxial dari Alpha Wire

Alpha Wire baru-baru ini mengembangkan kabel coaxial miliknya melalui Alpha Essentials untuk membuat Micro Coax yang berukuran 32 AWG hingga 50 AWG. Dengan tambahan Micro Coax, Alpha Wire sekarang menawarkan produk kabel coaxial yang berukuran mulai dari 10 AWG hingga 50 AWG.

Kabel Micro Coax yang baru ini akan ditawarkan sebagai standar konstruksi dan cocok untuk pelanggan yang mencari pilihan kabel untuk transmisi sinyal, khusunya ketika desain bangunanya hanya memiliki ruang yang terbatas untuk pemasangan kabel.

"Kabel Micro Coax 50 AWG Alpha mampu memastikan pentransmisian sinyal didalam ruang yang terbatas,” kata Hillary Riden, product specialist Alpha Wire. "Dengan kekuatannya bertahan di dalam suhu dari 70°C hingga 200°C, kabel Micro Coax ini cocok untuk semua penggunaan, mulai dari digunakan untuk kesehatan seperti endoskopi sampai penggunaan untuk industri."

Kabel Micro Coax Alpha (32 AWG hingga 50 AWG) akan tersedia untuk ukuran 100 meter dan siap untuk didistribusikan. Alpha Wire juga bisa digunakan untuk kateter, kabel ultrasound dan aplikasi alat kesehatan atau industri lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar