18 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Dua Produsen Software CCTV Berekspansi ke Kanada

OnSSI, Perusahaan software video CCTV jenis IP terkemuka, telah menunjuk Genesis Agency untuk bergabung dengan perwakilan produsen jaringan miliknya yang sedang berkembang. Dipimpin oleh para profesional industri yang berpengalaman, perusahaan akan memperluas cakupan pasar keamanan, IT dan industri Datacom di Kanada.

"Kami bekerja sama dengan Genesis Aency Incorporated, memperluas jangkauan dan potensi penjualan di seluruh Kanada,” kata Ken LaMarca, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran OnSSI. "Pengetahuan dan pengalaman staff mereka dalam industri keamanan, digabungkan dengan kemampuan menjual membuat mereka menjadi perwakilan yang ideal untuk OnSSI,” jelasnya.

“Mempertimbangkan performa yang tak tertandingi dan biaya yang efektif dari Ocularis 5, kami sangat senang untuk menambahkan Video Management System (VMS) OnSSI ini ke portofolio produk keamanan tingkat tinggi, IT dan datacom yang kami wakili,” kata Michael Hykawy,Presiden Genesis Agency. ”Ocularis memungkinkan kami untuk menyediakan bagi pelanggan kami sistem video pengawas yang unggul dengan sebuah open platform yang memungkinkan integrasi dengan sistem lain untuk meningkatkan keamanan dan efektifitas operasional," ujarnya.

Ocularis 5 tersedia dalam 3 jenis: Profesional, dirancang untuk organisasi kecil sampai menengah; enterprise, dibuat untuk organisasi menengah sampai besar; dan ultimate, yang dibuat untuk organisasi besar yang membutuhkan perluasan sistem dan rekamana server.

Diantara berbagai fitur lainnya, Ocularis 5 memiliki fitur eksklusif yang membedakan dari kompetitornya, seperti enkripsi AES 256-bit  dari Clients ke Recorders dan kemampuan untuk merekam langsung ke NAS.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar