Share

Jensen Hughes, perusahaan besar Penyedia sistem fire protection, konsultan fire code dan hal lain yang berhubungan dengan layanan keamanan, telah mengakuisisi AON Fire Protection Engineering (FPE)Corp. Dulu perusahaan ini dikenal dengan nama Schrimer Engineering, AON FPE adalah perusahaan besar penyedia sistem fire protection untuk komersial, industri dan pemerintahan melalui 15 kantornya yang tersebar di Amerika Utara dan di Timur Tengah.

Mayoritas saham Jensen Hughes dimiliki oleh Gryphon Investors yang berbasis di San Fransisco yang membeli perusahaan tersebut Desember lalu.

Menurut pihak Jensen Hughes, AON FPE bisa meningkatkan keahlian teknik dan sumber daya untuk menyediakan sisem fire protection, teknik forensik, analisis resiko dan desain sistem. Sistem ini akan mencakup fire protection, penyelamatan dan hal yang berhubungan dengan keamanan untuk klien. Setelah proses akuisisi tersebut, Jensen Hughes akan menyediakan pelayanan kepada 500 perusahaan melalui 60 kantornya di Amerika Utara, Asia dan Timur Tengah dan akan mempekerjakan hampir 1.000 tenaga profesional.

“Kami sangat senang telah menyelesaikan proses akuisisi yang sangat strategis  Aon FPE, yang merupakan perusahaan terkemuka untuk berkomitmen menjawab kebutuhan pelanggan yang kompleks,” kata CEO Jensen Hughes, Phil Rogers.

”Akuisisi ini menambah sekelompok manajer dan insinyur yang berbakat untuk tim Jensen Hughes dan memperkuat kemampuan kita dalam menyediakan layanan konsultasi kepada pelanggan diseluruh dunia”. 

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  desy  24 June 2016
 24 June 2016
Access Control Card image cap
  denny  5 October 2018
 5 October 2018
CCTV Card image cap
  reza  16 May 2017
 16 May 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.